BuzzBreak - Baca berita, dapatkan uang saku! (Terbukti Membayar)

Kamu Bisa Mendownload app ini DISINI
LALU JANGAN LUPA UNTUK MEMASUKAN KODE : B14427147
 Untuk mendapat BONUS POINT PEMULA SAAT ANDA REGISTER
BUKTI TRANSFER KE AKUN DANA SAYA
HANYA DENGAN JUMLAH YANG KECIL SUDAH BISA WD UANG KE AKUN DANAMU
Baca berita sambil menghasilkan uang? BuzzBreak adalah aplikasi bagi Anda yang suka baca berita!
Aplikasi BuzzBreak adalah aplikasi penyedia berita yang memberikan berita top kepada pengguna! Kami memberikan hadiah berupa uang tunai kepada pengguna dari, caranya cukup dengan menukarkan poin yang didapat dari baca berita ke dalam bentuk uang tunai!
Hadiah
Baca berita di BuzzBreak dan dapatkan imbalan berupa poin, cairkan poin ke bentuk uang tunai dengan cara:
- Baca berita lalu klaim poin Anda
- Absen harian
- Undang teman bergabung dengan BuzzBreak
Bayaran
Tukarkan poin Anda ke uang tunai melalui PayPal atau metode pembayaran lainnya. BuzzBreak tidak menjanjikan bayaran berupa uang tunai untuk semua orang. Beberapa pengguna tidak akan dibayar karena permasalahan yang ada pada akun PayPal atau metode pembayaran lainnya. Jika hal ini terjadi, email ke support@buzzbreak.news dan kami akan mengembalikan poin anda.
BuzzBreak tidak bertanggung jawab atas hilangnya atau gagalnya pembayaran dikarenakan kesalahan pada informasi akun pembayaran yang diberikan oleh pengguna.
BuzzBreak dapat menunda atau membatalkan pembayaran apapun berupa uang tunai demi menghindari aktifitas yang melanggar peraturan atau penipuan, penilaian beresiko, keamanan atau investigasi.
Untuk pengguna yang mencoba bertindak curang di aplikasi kami dan menggunakan clicker otomatis untuk mengambil keuntungan, kami mempunyai hak sepenuhnya untuk membekukan bayaran kepada Anda berupa uang serta menutup akun Anda.
Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, mohon kunjungi: https://buzzbreak.news/terms-of-service

0 comments:

Posting Komentar