McMoney terbukti membayar hanya dengan terima SMS

Mendapatkan bayaran uang nyata untuk membantu kami meningkatkan komunikasi di seluruh dunia? Dengan melakukan apa? Dengan McMoney, Anda bisa. Yang harus Anda lakukan adalah menerima pesan teks di ponsel Anda sesekali.
Dengan membiarkan kami mengirim pesan teks ke ponsel Anda, Anda mengizinkan kami untuk menguji dan meningkatkan operasi seluler. Cukup berkata, Anda membantu kami membantu operator seluler untuk bekerja bersama. Dan tidak penting, setiap pesan yang Anda terima, menambah lebih banyak uang ke bank McMoney Anda. Uang sesungguhnya.
Spesifikasinya
- Tidak ingin menerima pesan untuk sementara waktu? Hanya menonaktifkan aplikasi McMoney untuk sementara dalam pengaturan.
- Anda dapat menghapus teks segera setelah Anda menerimanya. Tidak perlu menyimpannya.
- Pesan tidak mengandung teks yang berarti tetapi hanya beberapa karakter acak yang dapat Anda abaikan.
Keamanan
McMoney adalah inisiatif CM Telecom, sebuah perusahaan internasional yang menciptakan produk keamanan. Karena perpesanan aman adalah bisnis inti kami, kami telah membuat McMoney sangat aman dan aman bagi Anda untuk digunakan. Data pribadi Anda ditangani sesuai dengan aturan privasi yang ketat.

FAQ
Pesan
Mengapa Anda ingin mengirim pesan SMS tes?
McMoney adalah aplikasi yang mengirim pesan teks SMS untuk menguji jangkauan SMS dari berbagai jaringan telekomunikasi di seluruh dunia.

Bagaimana cara saya menghasilkan uang?
Yang perlu Anda lakukan untuk mulai menerima uang adalah menginstal aplikasi McMoney dan memverifikasi nomor telepon Anda. Setelah Anda mulai menerima pesan tes, Anda tidak perlu melakukan tindakan lebih lanjut. Cukup simpan aplikasi di perangkat Anda dan periksa berapa banyak uang yang Anda hasilkan dari waktu ke waktu.
Apa yang harus saya lakukan ketika saya menerima pesan teks?
Anda akan secara otomatis menerima pesan tes. Tidak perlu melakukan tindakan lebih lanjut. Anda hanya bisa mengabaikan pesan.

Bisakah saya menghapus pesan yang diterima?
Ya, Anda dapat menghapus pesan tes segera jika Anda mau.

Mengapa ada tanda / angka / karakter khusus dalam teks?
Karakter khusus ada dalam pesan teks sehingga kami dapat menguji apakah operator seluler Anda mentransfer konten pesan dengan benar.
Saya telah menginstal aplikasi tetapi saya tidak menerima pesan apa pun. Apa yang salah?
Pesan dikirim berdasarkan kebutuhan sistem pengujian. Setelah sistem memulai kueri pengujian, itu akan mengirimkan pesan ke perangkat seluler Anda jika Anda memiliki koneksi internet.

Perangkat tertentu seperti Huawei, memblokir layanan aplikasi tertentu seperti McMoney dalam profil daya untuk menghemat daya. Ketika McMoney diblokir, Anda tidak akan dapat menerima pesan.
Pada sebagian besar perangkat, Anda dapat menemukan profil daya dengan membuka Pengaturan Sistem, Pengaturan Lanjut, Manajer Baterai, dan memilih pemilihan Aplikasi Terproteksi.

Pendaftaran
Mengapa Anda perlu memverifikasi nomor telepon saya?
Untuk menghubungkan nomor telepon Anda ke aplikasi McMoney, kami perlu memverifikasi nomor telepon Anda. Ini karena jumlah uang yang Anda hasilkan terkait dengan jumlah pesan yang kami kirim ke perangkat seluler Anda.
Saya sudah menginstal aplikasi tetapi saya tidak menerima kode verifikasi. Bagaimana saya bisa mendapatkan kode saya?
Jika Anda tidak menerima kode verifikasi, kami sarankan untuk memeriksa apakah nomor telepon yang Anda masukkan benar. Juga, pastikan format nomornya dalam urutan yang benar tanpa "0" (mis. +31 63 111 222).
Jika nomor dan formatnya benar tetapi Anda masih tidak menerima kode verifikasi, silakan hubungi tim dukungan kami sehingga kami dapat membantu Anda dalam proses orientasi.

Bukti pembayaran dari MCMONEY  


Kamu bisa mendownload app ini DISINI


0 comments:

Posting Komentar