Stickman Legends: Shadow War Offline Fighting Game

Stickman Legends: Shadow War jelas merupakan game offline teratas dari game seri stickman fighting, campuran klasik game Role-playing (RPG) dan Player vs Player (PvP). Tidak ada lagi kekhawatiran tentang internet, sekarang Anda dapat menikmati gaya bertarung tongkat setiap kali Anda memiliki dan di mana pun Anda berada dengan pengalaman game stickman aksi penuh.

Di setiap game pertarungan, Anda akan memainkan prajurit ninja yang menghadapi musuh yang tak terhitung jumlahnya dan menunjukkan semangat pahlawan bertarung tongkat. Hancurkan zombie! Kalahkan mereka semua! Sebagai pahlawan tongkat di game stickman epik, apakah Anda memiliki dorongan, keberanian, & semangat untuk menaklukkan perang bayangan dan pertarungan bayangan master di Stickman Legends, game pertarungan teratas.
Fitur permainan:
- Berbagai tongkat melawan pahlawan yang menunggu untuk Anda: Shido sang Prajurit, Bernald the Guardian, Ignite the Gunner, Mistral the Archer, Raven the Mage, Hason the Warmaniac.
- Somes kostum gratis yang menakjubkan adalah milikmu.
- Nikmati memanfaatkan beberapa peningkatan dan item akhir.
- Tantang diri Anda untuk bertahan dalam mode tantangan dengan gelombang tak berujung musuh undead.
- Masuk ke arena, singkirkan lawan dengan sekilas di setiap pertarungan epik pertarungan bayangan.
- Ada peringkat untuk membuat game lebih menarik dan menghibur. Buat teman-teman di seluruh dunia dan bersaing pahlawan tongkat Anda dengan teman-teman Anda.
‘Stickman Legends’ adalah pengalaman bermain game yang tak terlupakan, pilihan terbaik dalam rangkaian game stickman dan game prajurit ninja. Apakah Anda siap menjadi legenda pahlawan tongkat super?
Unduh Stickman Legends: Shadow War dan bagikan momen lucu Anda dalam game aksi populer ini bersama teman-teman sekarang!

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar