Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love adalah MMORPG mobile dunia terbuka berdasarkan Ragnarok Online yang paling terkenal sejak 2003, dan mewarisi warisan Ragnarok yang menarik perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia. Ragnarok M: Eternal Love menghidupkan Rune Midgard, menafsirkan kembali gaya seni yang telah dicintai para pemain selama lebih dari 15 tahun. Fitur gameplay klasik kembali dengan sentuhan modern!

Berpegangan tangan, temukan dunia Rune Midgard, dan alami semua petualangan yang menanti di Ragnarok M: Eternal Love!
-Penampilan Modern / Gaya Seni Klasik
Seni 3D baru dan penuh yang meningkatkan gaya seni klasik. Desain yang indah untuk kota Prontera, Geffen, Payon, dan banyak lagi! Karakter luar biasa, tunggangan, hewan peliharaan, dan peralatan! Sistem cuaca baru untuk membantu membenamkan Anda dalam pengalaman gim lebih jauh!
-Buka Petualangan Dunia
Pelajari kisah epik dalam Rune Midgard melalui narasi non-linear! Pergi ke mana saja, hindari batasan level, dan bersiap untuk menjelajahi dunia. Setiap NPC memiliki kisah unik!
Tangan -Tangan dan Temukan Rune Midgard
Desain game yang terperinci dan menarik: kontrol kamera, berpegangan tangan, mendengarkan musik. Setiap pilihan desain dibuat untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain.
-Bergabung dengan tim! Kalahkan MVP!
Pilih antara 5 kelas utama dan mulai perjalanan Anda! Bergabunglah dengan tim untuk mengalahkan monster MVP yang kuat dan dapatkan peralatan dan kartu MVP yang luar biasa!

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar