,

UNKILLED - Zombie FPS Shooting Game

Unkilled - Game menembak zombie terbaik dengan gameplay bagus, cerita menarik dan kontrol mudah.
Dari penulis Dead Trigger Series, zombie first person shooter (FPS) yang sukses diunduh oleh lebih dari 110 Juta pemain di seluruh dunia. Sekarang dengan PvP opsional dan tindakan kerja sama.
New York City adalah pusat dari kiamat zombie yang menakutkan dalam penembak orang pertama yang memenangkan banyak penghargaan (FPS) ini. Pilih salah satu dari lima karakter unik dan
bergabunglah dengan tim elit yang dikenal sebagai Wolfpack, sebuah gugus tugas yang ditugaskan untuk memerangi ancaman yang mati dan menemukan rahasia di balik wabah bencana. Luangkan waktu untuk membunuh zombie untuk menantang teman Anda dalam pertempuran multiplayer PvP online. Untung Anda membawa banyak peluru!
MISI KOMBAT SOLO. MULTIPLAYER PVP ONLINE. BANYAK GUNS UNIK.
• Batas akhir dalam perang antara yang hidup dan mayat hidup! Berjuang untuk bertahan hidup lebih dari 150 misi dengan alur cerita epik. Targetkan musuh dan bos unik, termasuk SHERIFF, DODGER, MINESWEEPER, BUTCHER, dan lainnya.
• Lawan pemain dari seluruh dunia dengan multiplayer PvP orang pertama. Atau bangun pasukan zombie Anda sendiri di Skirmish Ops dan berperang melawan pangkalan pemain lain dengan gerombolan zombie mayat hidup Anda!
• Lebih dari 40 senjata di lima kelas, menampilkan senapan mesin LSAT, senapan SAIGA-12K, dan senapan sniper M24. Jangan sampai kehabisan peluru ...
• Banyak kulit siap untuk Anda untuk menyesuaikan karakter dan senjata Anda. Menjadi mesin pembunuh berpakaian terbaik di kiamat zombie!
GRAFIK GILA SECARA RIDIKULUS
Di MADFINGER Games kami mendorong batas dari apa yang mungkin pada perangkat seluler! UNKILLED adalah pesta bagi mata Anda, dengan efek pasca proses untuk menciptakan pengalaman sinematik yang mendalam. Ada resolusi tinggi, bayangan lembut real-time dan model karakter poligon tinggi, dan bahkan tidak membuat kami memulai rendering vegetasi SpeedTree kami! Belum lagi menembak zombie di wajah menghasilkan darah yang diberikan dengan penuh cinta ...
TINDAKAN PENEMBAK ORANG PERTAMA HALUS!
• Sistem kontrol FPS MADFINGER Games kami yang unik untuk perangkat seluler disetujui oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Dukungan untuk beragam gamepad.
• Gameplay yang intuitif. Sistem pemotretan autofire kami memungkinkan Anda fokus pada kelangsungan hidup Anda.
• Alami fitur Adrenalin baru dan uji tujuan Anda. Targetkan sebanyak mungkin kubah mayat hidup!
FITUR
• Rancang pahlawan Anda untuk PvP dengan keterampilan dan pemuatan yang dapat disesuaikan, lalu lawan lawan sungguhan di lima lingkungan yang berbeda.
• Menjadi Juara dalam duel dan liga peringkat. Hasilkan "intel" dengan memenangkan pertandingan PvP, menaikkan level jagoan Anda dengan skill tree yang besar.
• Terima tantangan dan dapatkan banyak hadiah: peti VIP, emas, gadget, uang ...

0 comments:

Posting Komentar