JOOX Music

Aplikasi musik streaming JOOX ada di sini untuk diunduh. Ini adalah aplikasi pemutar musik GRATIS dengan lirik untuk semua pecinta musik lokal untuk melakukan streaming atau mengunduh lagu-lagu terbaru dengan jutaan trek lokal dan Internasional untuk dipilih.
Dengarkan stasiun radio favorit Anda. Nikmati karaoke dan streaming video dengan teman. Unduh aplikasi JOOX di perangkat atau tablet Android Anda, itu untuk pecinta musik sejati.
Temukan musik baru dengan daftar putar musik eksklusif dari editor kami yang telah memilih lagu-lagu yang paling sesuai dengan selera dan suasana hati Anda, kapan saja di mana saja.

FITUR GRATIS
* Perpustakaan Musik Besar - Secara instan mengakses musik streaming dari seluruh dunia.
* JOOX Radio - Akses lebih dari 50 stasiun radio dengan sejumlah besar lagu dan hits.
* Daftar Putar yang Direkomendasikan - Entah itu daftar putar yang direkomendasikan oleh kami, dengan lagu-lagu yang sesuai dengan suasana hati Anda.
* Lirik untuk semua lagu favorit Anda - Pelajari kata-kata dan lirik lagu dan album favorit Anda untuk digunakan di Karaoke
* Personalisasi Musik - Sesuaikan daftar putar Anda dengan lagu dan lagu favorit Anda untuk setiap kesempatan.
* Berbagi Waktu Nyata - Bagikan lagu Anda dengan teman dan pada Momen Anda.
* Siaran Langsung - Dapatkan lebih dekat dengan artis favorit Anda di JOOX Live.
* Video Musik - menonton video musik, wawancara eksklusif, dan film dokumenter.
Selain semua fitur GRATIS hebat di atas, layanan JOOX VIP mengubahnya untuk penggemar musik sungguhan:
* Putar lagu sesuai permintaan.
* Unduh musik untuk mendengarkan offline.
* Audio berkualitas tinggi untuk streaming musik.
* Tidak ada iklan audio selama lagu.
Aplikasi JOOX adalah untuk kapan pun kebutuhan musik Anda ada untuk menggairahkan dan menginspirasi. Dengarkan lagu-lagu di daftar putar untuk perjalanan panjang, untuk pesta atau di tempat kerja. JOOX memiliki musik untuk semua orang apakah Anda sedang bepergian atau di rumah.
Dengarkan lagu hip-hop lokal dan Internasional favorit Anda, R&B, Pop, Dance, lagu dan album EDM. Streaming atau unduh musik favorit Anda dari genre musik lain untuk pengalaman aplikasi musik terbaik.

0 comments:

Posting Komentar