Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game

Beta terbuka dirilis! Jadilah yang pertama bermain! Uji nyali Anda, atasi ketakutan Anda, thriller dimulai, berteriak!
Anda adalah James, seorang perwira polisi, istri dan anak Anda dibunuh secara brutal di rumah. Selama Anda mengejar kebenaran di rumah, sesuatu yang menakutkan terjadi. Apa yang terjadi selanjutnya di rumah menakutkan ini akan menjadi mimpi buruk yang tak ada habisnya untuk Anda ..

Gameplay:
★ Selidiki: Anda adalah James dalam game, Anda perlu menjelajahi setiap area, membuka mata, mencari petunjuk, mengumpulkan barang-barang bermanfaat, dan mencari tahu siapa pembunuhnya.
★ Dengarkan: Jangan hanya mengandalkan mata Anda! Dengarkan dengan cermat suara-suara di sekitar Anda. Wanita mengerikan akan membuat suara saat mendekat.
★ Melarikan diri: Bersembunyi dan mencari, bahkan jika Anda ditemukan oleh wanita yang mengerikan itu, jangan takut, Anda masih memiliki kesempatan untuk bertahan lebih lama. Lari! Lari! Lari!
★ Sembunyikan: Jika Anda tidak dapat menyingkirkannya, masuk ke kamar untuk menemukan tempat persembunyian, dia tidak dapat menemukan Anda jika Anda bersembunyi di lemari atau di bawah meja. Jangan dicari olehnya, atau Anda mati di siang hari.
★ Pikirkan: Anda dapat menariknya dengan memecahkan vas atau gelas, lalu mengambil kesempatan untuk menjelajahi area lain. Jangan lupa aturan bertahan hidup.
★ Serang: Tidak ingin bersembunyi di rumah lagi? Kumpulkan bagian-bagian dari senjata penggoda untuk merakit dan melenyapkannya!
★ Obat: Jangan khawatir ditusuk oleh wanita yang mengerikan, temukan botol obat di rumah untuk disembuhkan, Anda akan selamat!
★ Meninggalkan: Cari tahu si pembunuh dan selamat untuk melarikan diri dari rumah horor.
Fitur Game:
★ Gratis bermain tanpa internet, mainkan di mana saja Anda mau!
★ Alur cerita yang menarik, kasus menyeramkan, kebenaran menakutkan, mengalami sensasi memecahkan kasus!
★ Kumpulkan berbagai item untuk membantu Anda menemukan petunjuk dan menjelajahi kebenaran!
★ Hindari dan hilangkan wanita yang mengerikan, menyenangkan dan menyenangkan! Ingat petak umpet!
★ desain 3D dan grafis yang indah, memberi Anda pengalaman horor visual yang paling realistis!
★ Musik menakutkan, suara menyeramkan, dan suasana dengan jumpscares, silakan pakai headphone untuk pengalaman yang lebih baik!
★ Berbagai mode kesulitan meningkatkan nyali Anda!
★ Gim orang pertama, jangan mati di siang hari!
Endless Nightmare adalah gim hantu teror 3D gratis, grafis realistis, suara menakutkan dikombinasikan dengan alur cerita yang membingungkan akan membawa Anda ke dunia yang menyeramkan dan menarik! Anda dapat menemukan banyak item dan petunjuk di rumah menyeramkan, mereka membantu Anda mengetahui kebenaran dari kasus ini. Selama proses penjelajahan, Anda juga harus tetap membuka mata terhadap hantu, berlari segera jika bertemu dengannya, bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur adalah cara yang baik untuk menyingkirkannya. Ingat aturan bertahan hidup. Tentu saja, Anda memiliki kesempatan untuk melawan, mengumpulkan bagian-bagian dari senjata pemikat dan berkumpul, menembaknya untuk mendapatkan waktu berharga untuk diri sendiri! Tapi jangan dianggap enteng, dia akan hidup kembali!
Aimee suka makan es krim, Lisa membuat kue es krim untuk merayakan hari ulang tahunnya, tetapi mereka mabuk. MENINGGAL DUNIA. Tidak ada yang makan kue es krim lagi. Nenek Aimee sangat sedih, nenek bermimpi bahwa Aimee sedang makan es krim dan bermain-main dengan gadis kecil tetangga, tetapi tiba-tiba Aimee melemparkan es krim dan berganti menjadi anak jahat, nenek berteriak dan tidak bisa berhenti menangis! Tolong bantu neneknya! Kumpulkan petunjuk di rumah horor untuk menemukan kebenaran dan melarikan diri dari sini!
Jika Anda menginginkan game hantu horor yang realistis dan menyeramkan, mainkan permainan teror gratis dan super menyeramkan yang menyenangkan ini, kami harap Anda menyelesaikan levelnya, menyelesaikan kasusnya, dan hidup lebih lama! Bab 2 akan segera dirilis! Harap tetap disini!
Atasi ketakutanmu! Thriller dimulai, jeritan dimulai! Mari kita mulai petualangan horor Anda! Ingat aturan bertahan hidup, jangan mati di siang hari! Mencari, menyembunyikan, dan hidup lebih lama.

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar