DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter


Sebelum mengenal game ini lebih jauh kamu bisa mendownloadnya DISINI
Dead Trigger 2 ini adalah sekuel dari Dead Trigger yang telah memenangkan penghargaan. Hadir dengan konsep first person shooter (FPS. Dead Trigger 2   juga memiliki grafis yang lebih baik.




Permainannya berlangsung di dunia pasca kehancuran massal, di mana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang tersisa bertarung untuk mencegah kepunahan umat para manusia . Kamu akan menjadi salah satunya dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger 2 dari seluruh penjuru dunia.
Kamu bisa memeriksa perkembangan alur cerita permainan secara langsung. Dan tentu saja kamu bisa mempengaruhi jalannya permainan dan kemajuannya dengan ikut serta dalam misi eksklusif yang ada dalam cerita.
Misi yang baru akan membawamu ke banyak senjata yang tentunya lebih hebat. Tentunya kamu juga akan menghadapi banyak Zombie baru dan berbahaya, termasuk bos kolosal terakhir yang akan membuat kamu kewalahan dalam menghadapinya
Sebelum memulai misi , kamu bisa menyiapkan diri di markas operasi, dimana kamu bisa mengunjungi pembuat baju zirah, dokter, ilmuwan, atau pedagang barang selundupan. Mereka semua akan membantu meningkatkan kualitas senjata dan juga kemampuan kamu.
Dead Trigger 2 ini benar-benar permainan tembak - menembak terbaik dengan sudut pandang orang pertama, yang akan membuat kamu tetap bermain selama berjam - jam. Dan juga kualitas grafis game handphone android ini tidak kalah jika dibandingkan dengan PlayStation 2 atau XBOX 360.


0 comments:

Posting Komentar