DogeFaucet: Free Dogecoin

Dogecoin adalah mata uang digital peer-to-peer terdesentralisasi yang memungkinkan Anda mengirim uang secara online dengan mudah. Dogecoin dipilih karena kemudahan, kecepatan, dan biaya transfer jaringan kecil.

Aplikasi DogeFaucet Free Coin terbukti legit dan developernya berasal dari Indonesia.Aplikasi DogeFaucet ini  dirilis pada bulan Oktober 2017, hingga pada bulan Juli aplikasi ini dihapus oleh Google karena beberapa alasan. Tapi aplikasi ini hadir kembali dengan nama "DogeFaucet: New". Aplikasi ini masih sama dan masih sah. Dan aplikasi  ini masih  tetap membayar dari hari ke hari.



Aplikasi kami memberikan Dogecoin gratis setiap 4 menit, dan masih ada penghasilan tambahan gratis setiap 4 jam.

Bagaimana cara kita mendaftar
 - Pertama Anda harus memiliki Dompet Dogecoin, atau Anda dapat membuatnya di DogeChain atau menggunakan alamat dompet Anda di Exchange (misalnya Indodax).

Apakah aplikasi ini menyediakan penarikan instan:
- Sayangnya tidak, Anda harus menunggu sampai penarikan kuota adalah prioritas penuh. Tapi itu tidak lama, dan tipsnya “ kalau mau melakukan withdraw usahakan melakukan withdraw tiap pagi hari agar mendapat jatah untuk mengwithdraw dogecoin anda ke wallet “

Apakah aplikasi ini menampilkan iklan yang mengganggu:
- Ya, kami sebisa mungkin mengatur iklan yang tampaknya tidak mengganggu aktivitas pengguna kami.

Dan apabila kamu memakai kode “ CF7QRR “ maka keuntungannya kamu akan mendapat diskon pada saat penarikan pertama anda.

Kamu bisa mendownload aplikasinya  >>> DISINI <<<


0 comments:

Posting Komentar