Garena Contra: Return



Ingat kode rahasia, Up Up Down Down Left Right Left Right BA?

Contra kembali! Bersama dengan KONAMI dan Tencent Timi Studio Group, Garena telah merilis sekuel klasik, "Contra: Return!"


"Contra: Return" mempertahankan gameplay aksi shooter side-scrolling, bersama dengan mode duo dan fitur baru tambahan. Kalahkan bos utama dan hidupkan kembali kemuliaan arcade.

Dengan permainan penuh aksi baru dan grafis HD definisi tinggi, karakter 3D, suara yang jelas dan efek animasi, Anda berada dalam pengalaman yang luar biasa! Lepaskan ksatria di dalam kamu! Pilih dari gudang pahlawan dan senjata dan tantang diri Anda dalam pertempuran instan PVP, mode tim, dan hadapi tantangan utama kami, Underwater 8!


Bergabunglah dengan pahlawan legendaris kami, Bill dan Lance dalam perjuangan mereka melawan alien yang mengancam dan bersama-sama, kami akan menyelamatkan dunia!
- Tantang Classic Baru
Dilisensikan oleh KONAMI, sekuel klasik Contra: Return is back!

- Bekerja sama dengan temanmu dalam mode DUO
Kumpulkan teman-teman Anda dan taklukkan dunia Contra!





- Pertempuran untuk Kemenangan
Baik itu, 1v1, 3v3 atau kejuaraan terakhir, rasakan permainan yang paling mendebarkan dan seimbang dengan sistem matching kami yang cepat

- Beberapa Mode Game
Underwater 8, BOSS Challenge, One Life Mode, untuk memberi Anda pengalaman bermain yang belum pernah dilihat sebelumnya!

- Ratusan Senjata, Sesuaikan gaya bermain Anda
Sesuaikan senjata Anda dan menaklukkan medan perang, membuka keterampilan khusus dengan kombinasi pahlawan yang berbeda!

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar