FIFA Soccer



Mulailah membangun Tim Ultimate Anda dengan Ronaldo sebagai bintang! FIFA Mobile telah disusun ulang untuk menghadirkan game sepakbola seluler paling otentik dan menarik yang akan Anda alami! Bonus item Cristiano Ronaldo untuk mulai membangun dan mengelola Tim Ultimate Anda. Latih semua pemain ke status superstar, serang lawan, dan adanya konten harian sepanjang musim. Plus, masuk ke tim di perjalanan dengan ukuran unduhan di bawah 100 MB. Baik Anda seorang veteran yang cerdas atau baru saja memulai di lapangan, FIFA Mobile adalah sumber Anda untuk sepak bola.



BANGUN TIM ULTIMATE ANDA ™
Kembangkan skuad paling kompetitif saat Anda memilih 11 pemain dari lebih dari 550 tim nyata, termasuk bintang dari masa lalu dan sekarang, dan latih mereka ke lebih dari 100 OVR. Tambahkan kedalaman ke daftar Anda, kelola barisan Anda dengan cepat, dan cepat menyesuaikan taktik sebelum setiap pertandingan. Pakailah strategi yang tepat dan saksikan klub Anda menjadi Tim Utama.

SERANGAN UNTUK MENANG
Ikutilah pertandingan menegangkan yang membawa Anda ke dalam kepemilikan ofensif Anda dengan mode VS Attack. Tingkat kompetisi yang inovatif ini membuat tim Anda menjadi sangat tinggi saat Anda berusaha mendominasi pertandingan 90 detik, menaiki papan peringkat, dan mendapatkan imbalan musiman sepanjang tahun.
TETAPKAN DENGAN ACARA DUNIA NYATA
Tetap terhubung dengan event-event didunia nyata saat terjadi di seluruh dunia. Uji keterampilan Anda dalam mode Kampanye pemain tunggal, kemudian tantang diri Anda dengan Peristiwa unik bertema di mana Anda bisa mendapatkan hadiah yang luar biasa.
CEPAT BERGABUNG A LEAGUE DAN MENAKLUKKAN DUNIA
Pengalaman yang benar-benar sosial yang memungkinkan Anda untuk bergabung dan berjuang dengan teman dan pemain di seluruh dunia. Uji keterampilan Anda dalam kejuaraan antar-liga, atau ikuti gamer terbaik di seluruh dunia di League vs. League Tournaments untuk mencapai papan peringkat dan membuktikan bakat Anda di lapangan.


TANTANGAN BANGUNAN SQUAD
Pengalaman baru yang imersif yang diluncurkan setiap minggu, Skuad Building Challenges memungkinkan Anda secara strategis membangun susunan pemain yang berbeda untuk mendapatkan imbalan yang luar biasa dan berarti bagi Tim Utama Anda. Ambil satu langkah lebih jauh dan bawalah skuad spesifik ini melalui VS Attack Tournaments sepanjang akhir pekan untuk hadiah yang lebih besar.

Kamu bisa mendownload game FIFA MOBILE ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar