LifeAfter

Badai virus dahsyat mengguncang dunia, menyebabkan kehancuran pesanan dan perjanjian.
Ketika malam tiba, dunia berubah menjadi neraka yang hidup, dipenuhi oleh orang-orang yang terinfeksi. Ketika Anda akhirnya istirahat, dan menemukan tempat untuk mengistirahatkan kaki yang sakit, Anda mendapati diri Anda kelelahan, kelaparan, kekurangan amunisi dan terganggu oleh dinginnya malam. Anda dapat mendengar geraman para terinfeksi, mendekat, dan Anda tahu itu akan menjadi malam kegelisahan dan kengerian. Berapa lama lagi ANDA bisa bertahan?
LifeAfter, sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus, secara resmi diluncurkan.
Hidup terus, bersama.

-Jauhkan keinginan Anda untuk bertahan hidup dan berharap hidup.
Dunia yang dulu Anda kenal sangat baik sekarang menjadi tempat asing dalam gelombang epidemi virus. Kehidupan para korban terus menerus terancam oleh penyakit, kelaparan, flu, orang-orang yang terinfeksi dan organisasi dengan agenda tersembunyi. Anda harus tetap tenang di tengah semua bahaya ini dan percaya ada jalan keluar.
-Hidup dengan apa pun yang tersedia.
Jelajahi setiap jengkal dari dunia pasca-apokaliptik - baik itu di kota yang penuh dengan orang yang terinfeksi, atau tambang yang terbengkalai, atau perguruan tinggi yang rusak, atau hutan dingin yang membeku di dataran tinggi - untuk mengambil bahan-bahan penting agar dapat bertahan hidup. Anda harus tahu cara berburu dan mengumpulkan makanan, cara merawat luka Anda dan membuat senjata untuk melindungi diri sendiri.
-Menemukan penyintas lainnya.
Anda mungkin menemukan penyintas lain pada perjalanan pembersihan Anda. Anda harus ekstra hati-hati, karena mereka mungkin menyerang Anda karena menjarah. Jika mereka ramah, Anda dapat memilih untuk membagikan makanan, amunisi, dan kisah petualangan Anda.
- Bangun tempat perlindungan terakhir untuk kemanusiaan.
Dengan teman-teman tepercaya yang Anda buat di sepanjang jalan, Anda dapat menemukan tempat untuk berkemah dan membangun, satu batu bata pada satu waktu, hingga Anda memiliki tempat perlindungan akhir untuk kemanusiaan. Bersama-sama, di sekitar api unggun, manusia mungkin sekali lagi menangkis malam yang panjang dan dingin dengan pelukan.

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

1 komentar: