Yodo - Running & Pedometer, Received cash

Yodo adalah aplikasi manajemen olahraga dan kesehatan gratis yang secara akurat merekam berlari, berjalan, hiking, dll. Yodo menggunakan gamification dan banyak hadiah uang tunai untuk membantu Anda mengembangkan kebiasaan yang baik untuk mencintai olahraga. Selama Anda menyelesaikan tujuan latihan Anda setiap hari, Anda dapat menerima hadiah uang tunai acak setiap hari. Tidak ada batasan jumlah hari Anda dapat menerima hadiah uang tunai! Anda juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai dengan membagikan riwayat olahraga Anda atau dengan mengundang teman-teman Anda untuk mengunduh Yodo! Hadiah uang tunai dapat ditarik dengan berbagai cara.
Sekarang Anda dapat dengan mudah masuk ke Yodo melalui nomor telepon atau akun sosial seperti Facebook, in, google. mulai jatuh cinta dengan olahraga sekarang!
Fitur utama Yodo:

1. Pedometer waktu nyata: Algoritme langkah demi langkah terdepan yang merekam setiap langkah dalam hidup Anda! Pada saat yang sama, Anda juga dapat melihat data historis berdasarkan hari, bulan atau tahun.
2. Rekaman berjalan: Memberikan penentuan posisi GPS global, merekam lintasan, jarak tempuh, kecepatan, waktu, kalori, dan informasi lainnya secara akurat, dan juga mengukur kesehatan Anda.
3. Hadiah Tunai: Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai dengan menyelesaikan tujuan olahraga Anda, berbagi catatan olahraga Anda, atau mengundang teman-teman Anda. Hadiah tidak dibatasi, Anda juga dapat menariknya secara tunai!

4.Selain itu khusus untuk pengguna baru apabila kamu memasukan kode undangan 52BEE pada saat mendaftar kamu akan mendapat bonus sebesar RP 1000 loh !!!

0 comments:

Posting Komentar