CODM - Call of Duty®: Mobile - Garena


Ambil tindakan Call of Duty® Mobile yang berdebar adrenalin dan dipacu adrenalin ke mana pun Anda pergi. Mainkan jalan Anda di banyak mode permainan saat Anda terlibat dalam pertempuran head-to-head melalui peta favorit penggemar seperti Nuketown dan Crash, semuanya dioptimalkan untuk seluler.

Bergabunglah dengan teman-teman Anda dan mainkan jalan Anda dengan menggunakan UAV Recon atau Predator Missile, atau bahkan menyesuaikan senjata Anda sendiri saat Anda terlibat dalam pertempuran head-to-head.
Jika Anda belum pernah mendengar Call of Duty® Mobile - Garena, tidak apa-apa. Anda hanya perlu tahu bahwa game ini akan membuat Anda tersentak. Tentara - tarik pelatuknya, dan unduh sekarang!
[MODE GANDA]
Mainkan jalanmu. Buat regu 5-orang dalam mode Deathmatch dan respawn sesering mungkin, menjarah musuh Anda untuk bertahan hidup dalam mode Battle Royale, atau terlibat dalam pertahanan taktis atau serangan dalam mode S&D (Bom).
[ICONIC IP DAN GAMEPLAY MENARIK]
Mainkan salah satu game seluler FPS terbaik dari IP klasik, Anda akan mengalami grafik paling luar biasa dan permainan senjata paling halus.
[MENYESUAIKAN SENJATA UNIK ANDA]
Saat Anda memainkan Call of Duty® Mobile - Garena, Anda dapat menyesuaikan senjata saat bertempur melawan musuh, dan memimpin tim Anda menuju kemenangan.
[DOMINASI DENGAN SISTEM SCORESTREAK]
Setelah Anda menghilangkan sejumlah musuh secara berurutan, Anda akan memicu sistem “Scorestreak” khusus yang memberi Anda akses ke senjata baru yang kuat dan pengalaman pertempuran yang sangat realistis.

0 comments:

Posting Komentar