Crasher: Origin

Kegelapan mendekat. Dunia memanggil pahlawan.
Berbekal persneling mengkilap dan ditemani oleh binatang buas kuno, mereka menjawab panggilan melalui pedang dan tongkat mereka.
Mengejar kedamaian dan kehormatan abadi, mereka disebut sebagai "Crashers" dan memulai cara mereka untuk membunuh.

[Operasi Segar dan Santai]
MMORPG vertikal unik memungkinkan Anda untuk bermain game secara bebas, tidak pernah melewatkan pesan dan panggilan. Alami kehidupan crasher di mana saja Anda inginkan: operasi satu tangan tersedia. Gerakan halus, umpan balik cerdas, dan gameplay mudah memberi Anda rileks dan senang.
[Perayaan Visual dan Perjalanan Imajiner]
Suara realistis, efek luar biasa, grafik 3D yang jelas, dan karakter yang sangat bagus digabungkan dalam Crasher: Origin untuk memberikan pesta visual terbaik bagi semua pemain.
[Kostum dengan Desain Bagus]
Rasakan rasa desain di Crasher: Origin! Ada berbagai gaya, mode, dan dekorasi untuk membantu Anda mempercantik karakter Anda secara bebas.
Berpakaian seperti pangeran, Santa Claus, iblis, atau badut: pilih kostum yang paling Anda sukai!
Pahlawan harus menjadi bintang yang bersinar!
[Pertempuran Wilayah Lintas-server]
Berpartisipasilah dalam liga dan ikutilah Pertempuran Wilayah. Jagalah wilayah Anda sendiri dan kalahkan semua musuh, bunuh bos lawan dan kumpulkan medali kaya, hanya liga terkuat yang bisa memenangkan kejayaan tertinggi.
Berkelahi dengan pemain dari berbagai liga di enam negara. Selamat bersenang-senang.
[Bos Hunts and Rich Loots]
Bos berburu di dunia sihir yang luas adalah cara utama untuk mendapatkan peralatan dan bahan. Bersaing untuk membunuh bos dunia untuk mengumpulkan hasil curian yang membuat Anda naik level dan meningkatkan kekuatan. Semakin banyak Bos yang Anda buru, semakin kuat diri Anda.
Lambaikan pedangmu dan lemparkan kemampuanmu, apakah kamu akan menjadi pemburu NO.1?

0 comments:

Posting Komentar