OG West: Blazing Cowgirls

Siap hidup sebagai Gangster Asli di Barat lama? OG WEST sedang menunggu seorang gangster sepertimu!
Jelajahi Barat gila yang penuh dengan perang geng, pencurian, emas, penembakan, dan hal-hal lain yang benar-benar menyenangkan dan benar-benar liar. Anda akan menjadi hukum di sini!
Fitur:
Perang Lebar -World
Lawan geng lain di Barat, dan pimpin geng Anda untuk menjadi yang terkuat! Nikmati gameplay strategis, kenali musuh Anda dan diri Anda sendiri, dan pilih dan latih pasukan yang tepat untuk rencana perang Anda!
-Bangun Kota Anda
Bertani, berdagang, dan berkelahi. Kumpulkan sumber daya dengan strategi. Kembangkan geng Anda dan bangun kota Anda!
Sistem -Hero

Rekrut pahlawan epik dan beri mereka pekerjaan yang berbeda untuk membantu Anda mengembangkan geng Anda. Kisah-kisah rahasia mereka akan menarik bagi Anda. DATING dengan pahlawan tersedia! Nikmati Barat yang gila!
- Game Mini Tersembunyi
Ada beberapa mini game menarik yang tersembunyi di game utama. Temukan mereka dan raih kemenangan untuk memenangkan hadiah ekstra. Pergi mencari mereka!
Latar belakang cerita:
Dalam game ini, Anda akan bertindak sebagai bos geng Melgarejo. Di Amerika Barat pada akhir abad ke-19, cahaya peradaban akan segera ditumpahkan di tanah barbar. Ketegangan antara polisi dan geng meningkat, dan hubungan antara geng yang berbeda menjadi kompleks. Setiap geng punya ide sendiri.
Dalam kesepakatan suatu hari, geng Melgarejo disergap oleh polisi. Pasti geng Sean RedMond yang memberi tahu mereka. Mereka mengkhianati aturan antar geng. Untuk saat ini, satu-satunya pilihan yang tersisa bagi Anda adalah untuk memimpin anggota yang dapat diandalkan dan meninggalkan tempat berbahaya ini untuk menjauh dari masalah. Maka Anda harus membangun kembali geng Anda dan membalas dendam saudara Anda yang jatuh.
"Jika orang-orang Sean RedMond terus mengejar kita, kita tidak akan punya pilihan selain melawan mereka sampai mati!"

0 comments:

Posting Komentar