CASE: Animatronics - Horror game


KAMU BISA MENDOWNLOAD GAME INI DISINI

KASUS: Animatronics adalah horor orang pertama yang benar-benar menakutkan dan menantang. Kontrol departemen kepolisian ada di tangan seorang peretas anonim. Semua pintu keluar dikunci. Daya telah dimatikan. Ada dentuman logam yang semakin dekat. Apakah Anda akan selamat, Detektif Bishop?
Selamat datang di departemen kepolisian, di mana bekerja lembur dapat menyebabkan konsekuensi yang tragis. Anda adalah John Bishop, seorang detektif yang terlalu banyak bekerja yang tanpa lelah melakukan penyelidikan hingga larut malam. Anda terkoyak dari malam yang lain dengan istirahat dan mimpi buruk dengan panggilan aneh dari seorang teman lama, membuat seluruh dunia Anda terbalik.
Departemen kepolisian Anda terputus dari jaringan listrik. Sistem keamanan telah diretas. Semua pintu keluar dikunci. Tapi itu bukan masalah sebenarnya.
Seseorang, entah, mengikuti Anda. Mata merah bersinar dari sudut-sudut gelap, dan suara logam yang bergeser dan berdenting bergema melalui ruang-ruang yang dulunya aman. Anda mengenal mereka hanya sebagai animatronik, tetapi sesuatu yang tidak diketahui dan mengerikan sedang mendorong mereka. Cari tahu apa yang terjadi, selamat malam, dan temukan orang yang bertanggung jawab atas kegilaan ini.
FITUR UTAMA
Menyembunyikan
Objek di lingkungan Anda bisa menjadi keselamatan Anda. Animatronics tidak dapat melihat Anda meringkuk di dalam lemari atau di bawah meja!
Terus bergerak
Tetap bergerak, bahkan jika Anda melihat animatronik, Anda mungkin berhasil melarikan diri dari kematian tanpa henti. Semuanya tergantung pada Anda!
Pecahkan teka-teki
Cobalah untuk mencari tahu penyebab kekacauan mengerikan ini dan menyelesaikan pencarian yang menakutkan!
Mendengarkan
Jangan percayai mata Anda sendiri! Dengarkan baik-baik lingkungan sekitar Anda, setiap suara yang tersesat dapat sepenuhnya mengubah situasi.
Gunakan tablet
Periksa kamera keamanan untuk mengendalikan situasi di kamar lain, tetapi jangan lupa mengawasi masa pakai baterai tablet dan gunakan stasiun pengisian tepat waktu.
Bertahan
Hanya satu langkah yang salah bisa menjadi kematian Anda.


0 comments:

Posting Komentar