Evil Nun : Scary Horror Game Adventure


KAMU BISA MENDONWLOAD GAME INI DISINI

Sampaikan salam misteri dan bertahan hidup di sekolah yang dikuasai biarawati jahat menakutkan yang dapat mendengar suara apa pun (hati-hati!). Biarawati jahat tampaknya merupakan campuran antara nenek dan ... hantu, korban wabah zombie atau jiwa mati lainnya. Horor dan kematian mengincarmu, biarawati jahat akan membunuhmu jika dia menemukanmu dan petualangan melarikan diri akan selesai. Sembunyikan di mana saja !! Di dalam atau di luar sekolah ... lahan pertanian atau parkir bisa menjadi tempat persembunyian yang bagus!
Senjata bendy berguna untuk menyelesaikan teka-teki, seperti pistol permen karet atau boneka peledak yang dengannya Anda dapat membuat benda-benda meledak. Biarawati ingin membunuhmu, jadi selesaikan teka-teki, larilah dari kematian dan selamatkan jiwamu!
Merasa sendirian ? Tidak dalam game petualangan melarikan diri dan bertahan hidup. Selain biarawati yang menakutkan, ada juga beberapa tetangga ... Ruang binatu menyembunyikan sebuah misteri: mengapa ada anak-anak? Apakah mereka hidup atau mati? Sudah jelas bahwa mereka tidak bisa meninggalkan sekolah menakutkan ini. Tetapi menyelamatkan mereka dan menjadi pahlawan adalah mungkin! Bagaimana cara menyelamatkan anak-anak lain yang dikunci oleh nenek? Perhatikan teka-teki rahasia yang akan muncul di game horor ini, sembunyikan dan jalankan, itulah kunci untuk bertahan hidup!
Hari ini bukan hari Halloween, tetapi jika Anda pernah mengalahkan wabah zombie atau makhluk Halloween lainnya, sampaikan salam kepada biarawati yang sudah mati dan tunjukkan keahlian Anda dalam game horor melarikan diri petualangan ini.
- Ini termasuk "mode hantu" kalau-kalau tetangga Anda tidak tahan dengan teriakan karena takut. Berjam-jam kesenangan dan horor dijamin menjadi pahlawan sejati, kalahkan biarawati jahat nenek moyang, selamatkan anak-anak dan selesaikan seluruh permainan!
- Game horor kami masih dalam pengembangan ... apakah Anda memiliki ide yang luar biasa? Ingin lebih banyak teka-teki? Kami membungkuk dan terbuka terhadap ide-ide baru!
Selamat menikmati & lari! Kelangsungan hidup akan segera dimulai ...

0 comments:

Posting Komentar