Fallout Shelter Online Fallout Shelter Online


KAMU BISA MENDOWNLOAD GAME INI DISINI

Fallout Shelter Online adalah sekuel resmi untuk Fallout Shelter. Selain fitur manajemen Vault klasik, di Fallout Shelter Online, pemain juga dapat merekrut pahlawan terkenal dari seri Fallout, membangun tim petualangan, menghadapi musuh yang berbahaya, dan menjelajah ke Wasteland liar! Siapa pun yang selamat dari Wasteland berarti Wasteland. Pengawas, apa yang telah Anda bangun hari ini menjadi masa depan Wasteland.
Hanya tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang.
【Tulis kisah legendaris Anda di Wasteland】
Anda akan mengalami dunia futuristik seri Fallout pada perangkat seluler untuk pertama kalinya, dan menambahkan bab Anda sendiri ke dalam cerita itu.
【Rekrut pahlawan legendaris】
Rekrut semua pahlawan legendaris yang Anda sukai dari seri Fallout! Temui pahlawan super langka dan kuat seperti Nick Valentine, detektif swasta sintetis yang terkenal.
【Memulai petualangan baru】
Mulailah petualangan baru yang mengasyikkan di Wasteland! Lacak mantan pengawas Vault Anda yang hilang. Dalam perjalanan ini, Anda akan mengunjungi tempat-tempat yang sudah dikenal seperti Red Rocket dan Diamond City. Anda akan menghadapi musuh ganas seperti perampok, mutan super dan bahkan Deathclaws. Teman atau musuh, apa yang menanti Anda di perjalanan yang akan datang? Itu untuk Anda ketahui!
【Bangun tim terbaik】
Cobalah berbagai kombinasi pahlawan untuk membuka efek "Bond" mereka yang membawa bonus tempur hebat ke tim Anda. Efek "Bond" yang berbeda memberikan keuntungan unik terhadap berbagai jenis musuh. Sesuaikan strategi Anda dengan bijak dan pertempuran jalan di Wasteland!
【Tantang pemain lain】
Wasteland brutal, semoga pengawas terbaik menang. Temui teman baru ketika Anda bertanya-tanya di Wasteland, dan tantang mereka di Zona Tempur. Anda juga dapat menantang pemain yang tampil di papan pemimpin dan memenangkan jalan Anda. Mari kita lihat siapa yang cukup layak untuk menjadi raja Wasteland!


0 comments:

Posting Komentar