Black Panther (2018)

Jika Anda adalah salah satu fans atau mungkin penikmat jajaran film superhero dari Marvel Studios, mungkin akan langsung mengenal superhero yang satu ini: Black Panther. Sedikit “menyeleneh” dari kebiasaan Marvel untuk memperkenalkan superhero baru di film yang baru juga, dengan fokus utama memang akan bercerita seputar asal-muasal dari sang superhero.

Sebagai putera pertama dari garis keturunan raja, T’Challa (Black Panther) mengemban tugasnya sebagai pemimpin negara yang diakui oleh seluruh suku dan masyarakat Wakanda.
Tidak lama setelah menjadi raja, T’Challa kembali diberikan permasalahan lama Wakanda untuk mengejar serta menangkap buronan yang telah kabur lebih dari 30 tahun lamanya, yakni Ulysses Klaue. Si kriminal serta pedagang senjata api tersebut, yang telah mencuri sumber daya utama negara Wakanda, vibranium, kini terlihat lagi telah mencuri salah satu vibranium yang berlokasi di Inggris untuk dijual ke pembeli di Korea. Untuk menuntaskan misi yang tidak bisa diselesaikan oleh ayahnya tersebut, T’Challa pun tidak ragu untuk mengejar Ulysses untuk bisa menangkapnya, baik hidup-hidup atau mati.
Walau akhirnya T’Challa berhasil menahan Ulysses dengan bantuan Agen Ross yang merupakan pembeli yang dicari oleh Ulysses sebagai kedok untuk menangkapnya, ia berhasil kabur dengan bantuan tim kriminal lainnya yang dipimpin oleh Killmonger. Tak hanya itu, T’Challa pun menemukan bahwa Killmonger ternyata masih memiliki hubungan dengan Wakanda itu sendiri. Siapa sebenarnya Killmonger, apa tujuannya dan apakah T’Challa akhirnya bisa mengambil resolusi untuk menjadi raja sekaligua pelindung Wakanda yang ia impikan seperti ayahnya terdahulu?

Kamu Bisa melihat Trailernya disini >>>  https://www.youtube.com/watch?v=xjDjIWPwcPU

Peran dan akting para artis yang terlibat pun juga sangat menarik, dengan setidaknya setengah dari durasi film Black Panther ini memiliki percakapan dalam bahasa Afrika yang merupakan bahasa utama mereka selain Inggris. Penggambaran T’Challa sebagai raja muda Wakanda sekaligus Black Panther yang masih memiliki konflik dan merasa belum siap untuk bisa menggantikan ayahnya sebagai raja yang pantas tergambarkan dengan cukup baik. Sementara pihak antagonis Killmonger diceritakan cukup pelan di awal, dengan mulai perlahan terungkap alasannya untuk merebut tahta raja Wakanda dari T’Challa. Walau tidak menjadi sebuah plot twist yang besar, akan tetapi cerita masa lalu dari Killmonger ini mampu untuk memberikan rasa simpati dan lebih mengerti akan alasan sebenarnya ia ingin menjadi raja Wakanda tersebut.

Kamu bisa menonton Full Filmnya >>>> DISINI <<<<

0 comments:

Posting Komentar