Hungry Shark Evolution


Sebelum mengenal lebih jauh tentang game ini kamu bisa mendownloadnya DISINI
Game Hungry Shark Evolution  memiliki gameplay dimana kita memainkan sebagai seekor ikan hiu yang harus memangsa target-target yang lebih kecil agar bertahan hidup. Selain dari itu ada juga beberapa rintangan lain yang bisa membunuh hiu kita seperti pemangsa yang lebih besar atau ranjau laut.


Kontrol dari game ini memakai virtual pad, disebelah kiri untuk kontrol pergerakan dan sebelah kanan untuk Boost. Boost menambahkan kecepatan dalam kurun waktu terbatas. Levelnya-pun tidak monoton dan sangat luas sekali dan banyak celah-celah dan lorong-lorong tersembunyi yang dapat kita telusuri.

Selain dari itu, terdapat juga banyak sekali fitur yang dapat di-unlock seperti bermacam-macam hiu baru dan kustomisasi tampilan hiu-hiu kita. Dan game ini juga memiliki sistem levelling dengan cara menambahkan parameter-parameter hiu kita seperti kecepatan, kekuatan gigit dan Boost. Masing-masing parameter tersebut dapat di upgrade dengan menggunakan koin yang didapatkan sebagai reward.

Game ini menggunakan visual 3DAudio dari game ini terasa seperti audio-audio 
yang dapat kita dengar pada game arcade . Pada intinya, Hungry Shark Evolution sangatlah pas untuk menghabiskan waktu-waktu kamu yang menyukai game arcade casual .



0 comments:

Posting Komentar