The Australian National University


Australia menjadi  salah satu destinasi yang kerap dipilih oleh mahasiswa asal Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Pastinya terdapat beragam latar belakang atas keputusan itu berdasarkan keuntungan yang ditawarkan bila melanjutkan pendidikan di Negara tersebut.

Salah satunya adalah lokasi yang terbilang tak teramat jauh dari Indonesia, ketersediaan beasiswa, apalagi kualitas pendidikan di Australia yang memang sudah diakui dalam kancah internasional.
Salah satunya universitas yang bagus disana adalah Austalian National University




Australian National University didirikan pada 1946 . Universitas ini berada di Canberra dan menampung sekitar belasan ribu mahasiswa yang berasal dari berbagai negara di dunia. Selain itu, universitas ini juga meraih peringkat ke-6 untuk kajian terkait Politics berdasarkan QS World University Rangkings by Subject 2017 dan urutan ke-84 untuk Graduate Employability Rangking 2018.
Universitas tertua di Australia ini memiliki beragam program studi dari jejang sarjana hingga doktoral yang tersebar di banyak fakultas atau kolesenya. Misalnya saja College of Arts & Social Sciences, College of Asia & the Pacific, College of Business & Economics, College of Engineering & Computer Science, College of Health & Medicine, College of Law, hingga College of Science.


0 comments:

Posting Komentar