Temple Run

Sebelum mengenal lebih jauh tentang game ini kamu bisa mendownloadnya dulu DISINI

Temple Run termasuk dalam endless running game, sebuah kategori di genre platform game. Di game jenis ini, kita sebagai tokoh utama akan terus berlari tanpa henti.

Di Temple Run, kita akan berlari dikejar oleh sekelompok “demonic monkeys”. Berlari akan berlangsung secara otomatis. Yang harus kita lakukan adalah mengontrol karakter kita membelok, melompat dan sliding dengan jari kita (swipe). Sementara untuk mengatur arah, kita harus menggerakkan ponsel kita, yaitu tilt / memiringkan ponsel ke kanan-kiri.
Gameplay di Temple Run ini menantang dan bikin gregetan. Pergerakan gambar yang cepat membuat kita harus siap sedia dan memiliki refleks yang bagus. Menggerakkan karakter kita di saat yang tepat adalah kuncinya.
Di game Temple Run ini juga ada koin yang bisa kita kumpulkan. Nanti, koin tersebut bisa kita belanjakan di toko Temple Run untuk membeli beberapa kemampuan. Kalau kita merasa kekurangan koin, kita juga bisa menambahnya dengan pembelian in-apps. Selain itu, di game ini juga ada beberapa target pencapaian yang bisa menambah nilai kita.


Bisa kita lihat di gambar di atas, tampilan grafis Temple Run sangat menarik. Karakter dan background-nya  terlihat detil dengan pencahayaan dan tekstur yang cukup realis. Warna-warna yang hadir juga sangat berkesan petualangan. Nah, omong-omong soal background, katanya lokasi Temple Run ini terinspirasi oleh candi Angkor Wat di Kamboja.
Background suara di game Temple Run didominasi oleh suara perkusi. Ini menambah kental nuansa petualangan game Temple Run. Tentu saja, suara perkusi ini juga menambah ketegangan waktu bermain



0 comments:

Posting Komentar