Criminal Minds: The Mobile Game


Pimpin tim elit profiler kriminal FBI - Unit Analisis Perilaku - dan masuki dunia serial TV CBS yang sudah lama berjalan, Criminal Minds dalam game ponsel resmi. Pikiran Pidana: Game Seluler menempatkan Anda di tengah-tengah kisah yang intens dan dramatis yang akan membuat Anda tetap berada di tepi kursi Anda.

Pimpin penyelidikan untuk melacak pembunuh berantai paling brutal di dunia dengan bantuan tim BAU, yang menampilkan agen Rossi, Prentiss, Reid, J.J., Garcia, Lewis, Alvez, dan Simmons. Bantu mereka memecahkan kasus sebelum terlambat!
Waktu adalah esensi karena pemain harus bekerja untuk profil tersangka, menganalisis TKP, dan mengelola tim BAU untuk menjaga keamanan publik dan mencegah UnSub dari menyerang lagi. Pikiran Pidana: Game Seluler adalah alur cerita yang menarik yang akan memuaskan para penggemar drama kriminal yang paling keras.
Sama seperti episode acara TV, setiap kasus akan memiliki tujuan dan tugas unik yang membantu Anda profil, berburu, dan menangkap UnSub.
● Lebih dari sekadar detektif FBI rata-rata Anda, memenuhi fantasi akhir bekerja bersama para penceramah kriminal terpintar BAU dalam misteri yang intens
● Benamkan diri Anda ke alam semesta Pikiran Pidana untuk menyelesaikan kejahatan mengerikan
● Kelola waktu Anda dengan bijaksana dan selidiki TKP yang rumit untuk memasuki pikiran Unsub dan temukan target berikutnya
● Mengulang level untuk membuka pengalaman bermain melalui yang berbeda dan untuk mendapatkan lencana
● Pilih dan cocokkan karakter berdasarkan spesialisasi profil unik mereka untuk membangun tim impian TKP
● Kalahkan waktu dan buat keputusan penting untuk mencapai level berikutnya

Kamu bisa mendownload gamenya DISINI

0 comments:

Posting Komentar