Dead Ahead: Zombie Warfare



DEAD AHEAD: ZOMBIE WARFARE
Lawan para zombie  jahat dalam sekuel survival taktis baru dari Dead Ahead!
Berjuang untuk kebebasan dan menjadi pembunuh tak kenal takut dari undead di salah satu game survival yang paling menyenangkan pada Game tahun ini! Bunuh semua penyerbuan zombie, kumpulkan persediaan, cari orang yang selamat .


ZOMBIE INVASION
Pertahankan bus Anda dan tahan lawan lebih menakutkan daripada zombie !!!!  Pertahankan barikade saat Anda membantai mayat. Kumpulkan tim gladiator dan kirim mereka satu persatu ke dalam pertempuran! Gunakan cara apa pun yang diperlukan untuk menangkal gerombolan zombieyang gilapemakan daging! Menebas, menembak atau membakar yang mati dengan tong, bom molotov, dan granat.

USE YOUR BRAIN , DONT LOSE THEM
Tunjukkan bahwa Anda memiliki baja asli untuk menaklukkan peta! Jadilah kreatif dan kombinasikan berbagai jenis unit untuk menang! Gunakan taktik ofensif dan gerakan defensif untuk membunuh semua zombie dan barikade! Jadilah kreatif dan menyerang mereka untuk pertumpahan darah maksimum. Ingat – kebangkitan mati tidak akan memudahkan Anda.


MENINGKATKAN KETERAMPILAN ANDA DAN GEAR UNTUK TETAP HIDUP
Kumpulkan item, dapatkan pengalaman, dan selesaikan misi untuk meningkatkan unit dan kendaraan Anda. Semakin banyak gear yang Anda dapatkan, semakin banyak zombie yang bisa Anda hadapi! Menjadi pembunuh utama dari mayat hidup! Usir banshees ke neraka abadi! Bandingkan skor tinggi Anda dengan yang lain pemain!

WHAT AWAITS YOU:
* Game aksi-strategi berdarah-dan-nyali dengan rasa humor
* Tidak bersembunyi di tempat teduh! The undead AKAN datang untuk Anda!
* Resist terhadap serangan zombie dan menjaga bus Anda aman di semua biaya!
* Dunia yang sangat besar dengan banyak lokasi
* Banyak unit yang selamat dan zombie
* Peningkatan, item khusus dan pencarian opsional
* FUN! "

Kamu bisa mendownload game ini DISINI


0 comments:

Posting Komentar