Plato - Meet People, Play Games & Chat

Plato adalah tempat untuk bersenang-senang. Dinginkan dengan skuad Anda atau dapatkan teman baru saat bermain dan mengobrol pada saat yang sama.
BERTEMU ORANG-ORANG
Setiap permainan yang Anda mainkan menghubungkan Anda dengan orang-orang baru. Ada juga ruang obrolan pribadi, grup, dan publik yang dibangun di setiap bagian dari Plato.

BERMAIN PERMAINAN
Lompati 20+ game favorit sepanjang waktu Anda dan mainkan langsung melawan orang-orang dari seluruh dunia. Tidak ada bot!
TIDAK ADA IKLAN, HANYA MENYENANGKAN
Kami memotong semua gangguan yang mengganggu (seperti iklan dan bayar untuk menang). Selain itu, tidak diperlukan sign-up, email, atau nomor telepon. Serius Kami benci hal itu.
MENCARI KOMPETISI
Ajak teman-teman Anda atau lebih dari 4.000.000 orang lain bermain di Plato. Pamerkan peringkat Anda saat Anda menaiki papan peringkat dan naik level.
KATAKAN HI KE AS!
Plato dibangun oleh pencipta asli Yahoo! Pertandingan. Kami akan senang mendengarnya dari Anda! Jika Anda punya saran, silakan hubungi kami di hello@platoapp.com.
Plato adalah salah satu aplikasi dengan 20+ game multi-pemain favorit Anda, termasuk:
Werewolf (Mafia), Pool (8 Bola & 9 Bola), Zombie !, Ocho, Bankroll, Tabel Sepakbola, 4 berturut-turut, Sea Battle, Draw Together, Rock Card, Domino, Dice Party, Literati, Ludo, Catur, Backgammon , Gin Rummy, Spades, Hearts, Chequers, dan Dots & Boxes.
Game baru ditambahkan setiap bulan juga.
Orang-orang bermain dan mengobrol bersama di Plato dari seluruh dunia termasuk: Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Arab Saudi, Indonesia, Thailand, Malaysia, & Vietnam.

Kamu bisa mendownload app ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar