Fallout Shelter

BANGUN VAULT YANG SEMPURNA
Ciptakan masa depan yang lebih cerah ... di bawah tanah! Pilih dari berbagai kamar modern untuk mengubah penggalian di bawah 2.000 kaki batuan dasar ke dalam gambaran Vault Life.

MENGOPERASIKAN KOMUNITAS YANG TINGGAL
Kenali Penghuni Anda dan pimpin mereka menuju kebahagiaan. Temukan pekerjaan ideal mereka dan saksikan mereka berkembang. Berikan mereka pakaian, senjata, dan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mereka.
SESUAIKAN
Ubah sampah menjadi barang berguna dengan Crafting! Sesuaikan tampilan penghuni di Barbershop.
SEJARAH
Vault yang dikelola dengan baik memerlukan berbagai Penghuni dengan berbagai keterampilan. Bangun Ruang Radio untuk menarik Penghuni baru. Atau, ambil peran aktif dalam kehidupan pribadi mereka; bermain mak comblang dan menonton bunga api terbang!
JELAJAHI WASELAND
Kirim penghuni di atas tanah untuk menjelajahi permukaan yang terkutuk yang ditinggalkan dan mencari petualangan, penjarahan kelangsungan hidup yang berguna, atau kematian yang tak terkatakan. Temukan armor dan senjata baru, dapatkan pengalaman, dan dapatkan Caps. Tetapi jangan biarkan mereka mati!
LINDUNGI VAULT ANDA
Dari waktu ke waktu, kehidupan Vault yang indah dapat terganggu oleh bahaya kehidupan pasca nuklir. Persiapkan penghuni Anda untuk melindungi terhadap ancaman dari luar ... dan di dalam.
Vault-Tec telah menyediakan alat, tetapi sisanya terserah Anda. Apa yang kamu tunggu? Mulai membangun Vault Anda hari ini GRATIS.

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar