SHADOWGUN LEGENDS

Rasakan kampanye cerita epik, PvP kompetitif, dan multipemain kooperatif, dan pusat sosial inovatif, semuanya dalam satu permainan FPS!
Dalam dunia futuristik Shadowgun Legends, umat manusia sedang diserang dari seorang penyerbu asing yang mematikan. Garis pertahanan terakhir adalah Shadowgun, pejuang dan pahlawan legendaris. Anda adalah merekrut Shadowgun muda dengan potensi tak terbatas yang dapat mengubah gelombang perang. Jadi apa yang kamu tunggu? Bergabunglah dalam pertarungan dan tunjukkan galaksi siapa bosnya!

FITUR PERTANDINGAN
KAMPANYE CERITA
Selamatkan manusia dari penyerbu asing dalam Story Story epik yang mencakup lebih dari 200 misi di 4 planet yang beragam
CO-OP MISSIONS DAN RAIDS
Bergabunglah dengan hingga tiga teman dan kalahkan bos musuh raksasa untuk kejayaan dan jarah legendaris
REAL-TIME PLAYER VERSUS PLAYER TEAM BATTLES
Lawan saingan Anda dalam mode permainan multiplayer yang unik dan beragam arena PvP
UNSUR RPG DAN CUSTOMIZATION
Pilih dari lebih dari 600 senjata unik termasuk Pistol, Assault Rifles, Senjata Sub-Machine, Senapan Mesin Berat, Senapan, Senapan Sniper, dan Peluncur Roket. Dari balok plasma hingga peluru timah kuno yang bagus.
Kumpulkan lebih dari 1000 potongan armor dan buat set armor kamu. Diperkuat juggernaut, infiltrator ramping atau sesuatu yang lain sama sekali? Pilihan ada padamu!
Buat Shadowgun Anda menonjol dengan lebih dari 250 item kosmetik
Pilih keahlian Anda sendiri dan buat gaya bermain Anda sendiri - tanpa kelas, tanpa batasan!
FITUR SOSIAL INOVATIF
Berinteraksi dengan pemain lain, kunjungi vendor, menerima misi, berpesta dengan keras, dan banyak lagi di Hub gigih permainan
Mengobrol dengan teman, membuat regu pertempuran, dan membentuk guild
SISTEM UNIQUE REWARD - FAME
Menjadi selebritis dari Shadowgun Universe
Dapatkan imbalan untuk cara Anda bermain game. Setiap tindakan Anda dihargai dengan sistem ketenaran unik kami. Semakin terkenal Anda semakin dunia bereaksi terhadap tindakan Anda!
Mainkan Game Shooting RPG terbaik secara GRATIS! Bergabunglah dalam pertarungan sekarang!
Shadowgun Legends adalah game mobile inovatif yang mengaburkan garis antara konsol dan game seluler.
Pengalaman game multipemain PVP, berkomplot atau bermain sebagai serigala sendirian. Temukan teman baru di game multiplayer FPS RPG populer ini. Temukan semua senjata, armor, emotes, stiker selama PERANG tanpa akhir antara Manusia dan Alien yang menakutkan. Rasakan pertempuran yang menantang, waktu santai di pub atau kumpulkan loot legendaris.
Di MADFINGER Games, kami selalu menantang diri sendiri untuk mendorong batasan pada perangkat seluler, dan kami bangga dengan kualitas konsol first person shooters (FPS) kami. Dari grafis canggih kami ke sistem kontrol yang tepat kami, lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia telah terpesona oleh pendekatan inovatif dan dedikasi kami terhadap kualitas. Sekarang kami akan membawa semuanya ke tingkat berikutnya. Shadowgun Legends adalah penembak dunia yang paling gigih di telapak tangan Anda, pengalaman bermain game hardcore yang dapat Anda bawa ke mana saja.

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar