Death City : Zombie Invasion

Virusnya pecah dan kecelakaan mutasi tiba-tiba menyerang. P City adalah kota yang tenang dan damai, tetapi ini hanya masa lalu. Sekarang adalah surga bagi orang mati, tempat yang dilarang untuk hidup. Anda akan bermain sebagai manusia bertahan hidup, dan menggunakan pistol di tangan Anda mengalahkan jalan berdarah bagi Anda dan teman Anda.
Anda akan memiliki dua teman dan bergabung dengan mereka untuk membuat jalur berdarah. Untuk bertahan hidup, kerja sama sangat penting. Kadang-kadang Anda perlu mengambil beberapa pekerjaan berbahaya, tetapi ini tidak berarti bahwa teman Anda malas, mereka juga berjuang untuk bertahan hidup.
Untungnya, ini bukan situasi yang putus asa. DNA zombie dapat digunakan untuk meningkatkan senjata api dan membuka senjata yang lebih kuat. Ini akan membantu Anda menjadi lebih berani dan lebih kuat! Jangan lupa untuk meningkatkan dan memperkuat senjata Anda setelah setiap pertempuran.
Lingkungan selalu kompleks dan beragam. Kota, hutan hujan, reruntuhan, jalan raya, setiap pemandangan baru akan memberi Anda pengalaman baru. Setiap tantangan baru adalah peluang baru. Yang lemah akan mati, yang kuat hanya akan menjadi lebih kuat!
Mengalahkan jalan berdarah, bertahan sampai akhir. Membaptis para zombie dengan semburan besi dan api! Tuhan akan mengampuni dosa zombi, sekarang mari kita mengirim mereka untuk melihat Tuhan!
Fitur permainan:
Pemotretan senjata api yang menyegarkan
Peta kelangsungan hidup kota HD
Dialog cerita yang kaya
Tantangan BOSS yang menarik

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar