Lords Mobile: Battle of the Empires - Strategy RPG

Dunia banyak berubah setelah kematian kaisar pertama. Didorong oleh ambisi dan keserakahan mereka, Lords mencari kekuatan dan menghancurkan kedamaian yang pernah memerintah. Tanah telah dipecah menjadi banyak kerajaan bentrok, banyak yang menyatakan diri mereka sebagai pewaris tahta yang sah. Monster yang tak terhitung jumlahnya telah meningkat dari kedalaman untuk mendatangkan malapetaka di tanah pertempuran-bekas luka. Perang raja yang tak ada habisnya untuk kemuliaan dan kekuasaan telah dimulai, dan waktu bagi seorang pahlawan perang untuk bangkit telah datang ...

Jelajahi tanah magis eksotis LORDS MOBILE, yang telah dilemparkan ke dalam perang dan kekacauan oleh monster yang menakutkan, panglima perang yang kuat, dan musuh yang licik. Kembalikan keseimbangan kekuatan dalam game RPG menaklukkan ini dengan menciptakan kekaisaran benteng terbesar yang pernah ada! Rekrut tentara, pahlawan dan panglima perang, membentuk aliansi dan berjuang untuk kemenangan! Kalahkan musuhmu dan taklukkan dan perluas wilayah kerajaanmu dalam game pertempuran ini! Lawan jalan Anda melalui banyak pertempuran epik dan jadikan diri Anda sebagai salah satu panglima perang terhebat di dunia dalam perang strategi waktu nyata ini dan game kerajaan MMORPG mobile!
MMORPG Kerajaan Dunia Terbuka: Bangun dan Kuasai untuk Menciptakan Kekaisaran yang Perkasa
Jelajahi, taklukkan, dan bentrok di arena bersama pemain lain di MMO ini untuk menyelamatkan kastil Anda dan meraih kemenangan! Bergabunglah dengan guild dan pertempuran jutaan pemain di dunia terbuka di platform seluler!
Pertahankan Wilayah Kerajaan Anda
Amankan pasukan tempur dan pahlawan perangmu, bertarung dengan naga, kalahkan lawan panglima perangmu, dan pertahankan kastil kekaisaranmu dari kehancuran dengan biaya apapun untuk mencapai kemenangan. Strategi perang yang sempurna membutuhkan pertahanan yang tak terkalahkan!
Temukan Teman dan Clash!
Bertarung dan seranglah dengan sekutu dan taktik kerajaan Anda, dan naik ke pertempuran multipemain yang epik ini sebagai geng untuk menghancurkan musuh Anda dalam MMORPG seluler!
Rule sebagai Emperor of the Warlords
Muncul sebagai pemenang dalam strategi MMO multiplayer battle royale untuk kerajaan, dan mengklaim tahta dalam game kekaisaran ini! Akankah warisan Anda sebagai penakluk dan kaisar menjadi adil atau kejam?
Bentrok dengan Pahlawan Kuat
Rekrut dan perbarui pahlawan perang dan raja Anda dengan keterampilan legendaris untuk berbenturan di arena pertempuran! Biarkan mereka menyerang, menaklukkan kerajaan musuh, berjuang untuk kemenangan, dan mencocokkannya untuk menyelesaikan kampanye RPG!
Kuasai Strategi Perangmu sebagai Kaisar
Rencanakan taktik Anda untuk pertempuran di depan! Gunakan formasi tentara yang berbeda dan sempurnakan strategi pertempuran multi pemain Anda untuk serangan balik! Temukan cara terbaik untuk menaklukkan panglima perang musuh di MMORPG perang mobile ini!
Pertempuran Epic Multiplayer: Berbagai Jenis Pasukan
Pimpin prajurit dan serdadu Anda sebagai raja-kaisar dalam perang klan ini! Pilih jenis pasukan dan bertahan di arena pertempuran: infanteri, kavaleri, pemanah, pengepungan, atau campuran!
Ganti Kerajaan
Membangun kerajaan Anda di tanah baru dengan berpindah ke server apa pun yang Anda inginkan dengan ketukan sederhana dalam strategi perang tempur dan MMORPG kerajaan ini!
Pilih Jalan Pertempuran Anda: Bertarung atau Berdagang
Buat kerajaan ekonomi berdasarkan perdagangan, harta, dan aliansi dengan teman-teman, atau menjadi pemain ofensif yang menyerang dan menaklukkan kerajaan musuh! Apakah Anda membebaskan tawanan perang? Atau apakah pasukanmu akan hancur menjadi debu? Ini semua tentang perencanaan strategi pertempuran dan taktik perangmu! Tidak ada kerajaan yang bisa menghalangi jalanmu dalam game builder dan battle desa ini!

Kumpulkan sekutu militer Anda dan gunakan taktik yang berbeda di medan perang untuk mencapai kemenangan di LORDS MOBILE, RPG strategi perang multiplayer. Serang dan menaklukkan wilayah baru, rencanakan strategi pertempuranmu dengan para pahlawan dan panglima perangmu, dan bangun sebuah kerajaan epik!
Kerajaan Anda menunggu. Apakah Anda siap untuk pertarungan legendaris dalam tantangan MMORPG ini?


Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar