Shadow of Death: Dark Knight Stickman Fighting

Sebuah Epic Fantasi Kegelapan Baru
Mainkan RPG fantasi berukuran saku di mana saja! Mendorong batas-batas game seluler, Shadow of Death adalah gim tarung offline yang tidak membutuhkan internet untuk dialami. Lawan dengan cara yang Anda inginkan karena pemain dapat memilih di antara empat ksatria bayangan yang unik, berbagai gaya permainan, dan banyak perlengkapan senjata langka untuk menaklukkan dunia gelap yang tidak bersahabat. Seret pedang gelap itu, kumpulkan beberapa kawan, dan tebas bayang-bayang!
Pilihan untuk para Pemain
Pilih dari pemeran empat ksatria bayangan yang unik masing-masing mewakili gaya bermain yang sangat berbeda. Apakah pemain ingin memangkas atau memaksa proyektil jalan mereka menuju kemenangan ada di tangan mereka, secara harfiah! Jelajahi pohon keterampilan yang kuat dan sistem inventaris mendalam yang mendorong eksperimen dan penyesuaian tempur tanpa akhir. Kami bahkan memiliki jiwa seorang anak laki-laki dalam baju zirah raksasa, apa yang bisa dilakukan oleh game lain itu? 
Menaklukkan Kegelapan
Terinspirasi oleh game fighting klasik dan RPG aksi modern, pertempuran adalah perpaduan oktan tinggi dari magic dan senjata berbasis hack and slash gameplay. Antarmuka layar sentuh yang intuitif menyediakan opsi yang berbeda untuk menyusun strategi pertempuran dan menghancurkan musuh. Sistem pertarungan yang unik dapat diakses oleh pemain mana pun yang cukup dalam untuk memuaskan penggemar RPG aksi hardcore. Apa yang kamu tunggu? Ambil pedang gelap mistis itu dan terjunlah ke dalam kegelapan!
Dunia yang Indah dalam  Kehancuran
Didorong oleh semua sistem animasi dan mesin grafis baru, para pemain akan mengatakan, "Saya tidak percaya ini bukan permainan konsol." Benar, permainannya terlihat bagus! Dioptimalkan untuk mobile gaming, dunia fantasi gothic dari Aurora adalah sel unik yang diarsir untuk memberikan efek magis rahang dan sekuel epik pertempuran untuk hidup.
Mainkan dimanapun dan kapanpun
Kami menempatkan "saku" dalam RPG berukuran saku! Rasakan serunya pertempuran di mana saja, kapan pun sebagai Bayangan Kematian adalah gim offline. Tidak perlu online untuk mengalahkan bayang-bayang.
Tantang Alam Semesta
Saat mengalahkan monster bayangan, jangan memotongnya lagi, ambil game online Anda! Vie untuk supremasi tertinggi saat Anda bertempur dengan pemain lain di Arena.
Story: A Dark Knight's Journey
Aurora, setelah kerajaan yang makmur telah jatuh. Sebuah kegelapan kuno terlahir kembali liar dengan kekuatan kasar. Tanaman membusuk, angin menjerit karena marah, dan aduk yang mati.
Dalam nafsunya akan kekuasaan dan pengetahuan terlarang, seorang raja telah meninggalkan orang-orangnya untuk dihancurkan. Orang-orang menangis karena harapan.
Seorang kesatria tunggal, yang dibersihkan dari ingatan tetapi didorong oleh keyakinan adalah semua yang berdiri di antara penghancuran total. Ditandai oleh takdir, dia berjalan sendiri menuju bayangan berbisik.

Kamu bisa mendownload game ini DISINI

0 comments:

Posting Komentar